Ketua Pemuda Hindu BOLMONG Putra Jaya Apresiasi Proses Penyaluran BST

0
230
Loading...

Tnews.com-Bolmong- Ketua pemuda Hindu Bolaang Mongondow (bolmong) Putra Jaya memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Daerah kabupaten Bolaang Mongondow,di bawah pimpinan ibu Yasti Supredjo yang sukses melakukan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari APBN kementrian Sosial RI, Kamis (28/20).

Foto Proses Penyaluran BST yang sedang berlangsung

Kepada Tnews.com Putra mengatakan ini patut diberi Apresiasi sebab merupakan langkah yang luar biasa dari Pemerintah Bolmong dalam menyalurkan bantuan sampai melibatkan organisasi untuk mengawal serta mengawasi agar bantuan bisa tersalur sampai ke masyarakat.

“Sebagai Ketua pemuda Hindu Bolmong, saya memberikan apresiasi kepada Pemda dalam hal ini Bupati  yang telah melibatkan kami dalam proses  penyaluran BST di daerah kami bersama Dinas Sosial Bolmong hingga berjalan dengan lancar”. Ujar Putra

Hal Senada  juga dikatakan  Kepala Dinas (Kadis) Bolmong Abdul Haris Bambela kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini hingga berjalan dengan mudah dan sangat transparan.

“Terima kasih kepada semua yang unsur yang ikut serta dalam kegiatan sosial ini Khususnya Ketua pemuda Hindu bolmong yang telah bekerja sama dengan kami dan harapan kami semoga para penerima dapat mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya guna meringankan beban di tengah Pandemi  Covid 19 ini dan bukan untuk hal- hal yang tidak bermanfaat, Terang Bambela.

Di ketahui dari 10.010 ribu kepala keluarga (kk) yang menerima  atau 35 ribu jiwa penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tersebar di 15 kecamatan Penyaluranyan untuk tiga bulan.

 

(Dvd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.