Kodim 1303 Bolmong Bakal Bangun Akses Jalan Bilalang Menuju Kolingaan

0
97
Kodim 1303 Bolmong Bakal Bangun Akses Jalan Bilalang Menuju Kolingaan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong, Selasa (04/04/2017), melaksanakan rapat evaluasi final  persiapan  jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membanguna Desa (TMMD) Ke 98 Kodim 1303 Bolaang Mongondow Tahun 2017, Rabu (Besok hari).

Rapat bersama dan final chek tersebut langsung dipimpin Komandan Kodim (Dandim)1303, Letkol Inf Sampang Sihotang. Menurutnya pihak TNI bersama pemerintah Daerah telah siap melaksanakan kegiatan TMMD yang akan dipusatkan di Kecamatan Bilalang,

“kegiatan ini akan langsung dihadiri oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito SE MM, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Dandrem 131Santiago,” ujar Sihotang.

Kodim 1303 Bolmong Bakal Bangun Akses Jalan Bilalang Menuju Kolingaan

Pelaksanaan pembukaan TMMD akan dipusatkan di Desa Bilalang empat dan lokasi Desa Tuduaog Baru Kecamatan Bilalang. Disamping itu perencanaan kegiatan ini akan diisi dengan pembagian sembako, Tarian dana-dana modern serta penijauan langsung kelokasi gedung bangunan 3 pilar (Sangadi, Babinsa, Babinkamtibmas), serta lokasi pengerjaan jalan sepanjang puluhan ribu meter jalan penghubung tudoag sampai kolingagaan.

“Nantinya akan melibatka seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program nasional TMMD Ke 98 Tahun 2017 Bolmong,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda, melalui Kepala Sub Humas Ma’rief Mokodompit menyampaikan pemerintah daerah siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan TMMD yang pertama kali Bolmong dengan Skala besar ini.

“Selaku pemerintah daerah kami sangat mendukung dengan diselenggarakanya kegiatan TNI ini, ini juga untuk pembangunan daerah kedepan untuk Bolmong yang hebat,” singkatnya

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.