Kodim 1303/BM Target Pekerjaan TMMD Selesai Bulan Ini

0
46

TOTABUANEWS, BOLMONG – Hampir sebulan berjalan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Bilalang Baru, Kecamatan Bilalang. Kodim 1303 Bolmong target pekerjaan TMMD Selesai bulan ini.

“Hingga kini TMMD masih berjalan dan untuk target TMMD akan selesai pada tanggal Empat (Besok),” Ujar Dandim 1303 Sampang Sihotang, Rabu (3/5/2017).

Hingga saat ini tiga pekerjaan yang dilaksanakan sudah satu yang 100 persen, yang dua bangunan tinggal finising. “Progres Pekerjaan fisik jalan Desa Tuduaog Baru sudah tembus tinggal finisingnya, untuk pembangunan Masjid Apado sudah 100 persen, dan Kantor desa Tuduaog Baru, Sudah 90 persen tinggal finisingnya juga,” katanya

Dandim menambahkan, Antusias masyarakat dari awal hingga sekarang ini luarbiasa, mereka juga terlibat dalam pengerjaan. “Partisipasi masyarakat sangat bagus, mereka antusias dengan program TMMD. Bahkan setiap hari ada 60 orang masyarakat bilalang ikut terlibat di pekerjaan itu,”

Terpisah, Camat Irwanto Mokoginta menyampaikan, Saya bangga dengan kinerja TNI melalui program TMMD, yang sudah meluangkan waktu membangun desa yang ada di kecamatan bilalang. “Apresiasi kepada pihak TNI semoga dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat sepalu bersinergi untuk  mempercepat peningkatan kesejateraan masyarakat yang ada di bolmong,” katanya.

Camat berharap, program ini terus dilaksanakan demi menuju bolmong hebat. “Ini harus bersinambungan agar Visi dan Misi serta cita-cita bolmong hebat kedepan tercapai melalui program TMMD,” harapnya.‎

EBBY MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.