Konser Bertajuk Silaturahmi, Novia Ramaikan Ibu Kota Lolak

0
147
Novia Idol saat menggelar Konser di Lapangan Daagon Lolak. (Foto : Indra S S Ketangrejo)
TNews, BOLMONG – Novia Bachmid menggelar Konser bertajuk silaturahmi di Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Kamis (13/02/2020). Dalam konser tersebut, wanita yang akrab disapa Novia Idol asal Desa Nuangan Kabuparen Botim itu berpesa kepada para pemuda agar jangan pernah berhenti untuk berlatih memperjuangngkan talentanya. Tetap semangat dan jangan takut bermimpi.
“Tidak masalah bersusah-susah di awal, suatu saat kita bisa menikmatinya kebelakang. Harus semangat dan terus berlatih, pasti kita bisa nikmati nanti hasilnya,” pesan Novia Idol kepada ribuan warga Bolmong, yang memadati konsernya
Konser bertajuk Silaturahmi Novia dengan warga Lolak tersebut berlangsung semarak. Warga yang didominasi kaum muda terhipnotis dengan aksi Novia.
Tampak Novia tampil total, dengan memeragakan teknik vokal yang berkelas dengan menyanyikan lagu berbagai genre, dari Pop, R&B, Regge hingga rock.
Teknik bernyanyi ditunjukkan Novia pada beberapa lagu. Ditunjang dengan aksi panggung dan koreografi yang prima.
Menariknya, ia tak lupa menyanyikan lagu daerah Bolmong dengan judul “Rantau”. Ia berkomunikasi dengan warga. Beberapa warga dimintanya naik ke atas panggung, untuk bernyanyi bersama.
Aura superstar Novia diimbangi sikapnya rendah hati. Ia tetap membumi. Tak ragu dirinya menyebut putri BMR.
Rasa haru pun terlihat pada sejumlah warga hingga meneteskan air mata. Selama ini, warga Sulut, utamanya Mongondow terkesan takut bersaing di tingkat nasional.
Asisten I Pemkab Bolmong Deker Rompas mengatakan kisah sukses Novia merupakan inspirasi bagi pemuda Bolmong untuk berkarya di segala bidang. “Dimanapun anda berkarya, contohilah  perjuangan Novia,” beber dia.
Menurut Deker, kendati Novia tak juara, semua juri mengakui kehebatannya. Kata Deker, warga BMR terus mendoakan Novia agar sukses. “Kita harap Novia terus menggaungkan nama BMR di  tingkat nasional. Kiranya kedepan semakin sukses dan menjadi kebanggaan di dunia musik tanah air,” pungkasnya.
Imran Asiaw
Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.