Kukuhkan Pengurus MUI Kabupaten Bolmong, Yasti: Kedepankan Kepentingan Kemaslahatan Umat

0
25
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat mengukuhkan pengurus MUI Bolmong.

TNews, BOLMONG – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa khidmat 2022-2027 resmi dikukuhkan Bupati Yasti Soepredjo, Selasa 10 Mei 2022.

Pengukuhan pengurus MUI tersebut dilaksanakan di Aula Lobby Kantor Bupati di Lolak, dihadiri langsung Ketua MUI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), KH Abdul Wahab Abdul Gafur, para Asisten, Kepala OPD, serta ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Bupati Yasti saat memberikan sambutan menyampaikan selamat bertugas kepada jajaran pengurus MUI Bolmong yang baru saja dikukuhkan.

“Pada momentum pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi pengurus MUI Bolmong dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi umat islam serta manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Bolmong,” harapnya.

Menurut Yasti, MUI merupakan mitra kerja pemerintah, dan sebagai umara yang tentu sudah menjadi kewajiban pemimpin daerah untuk memperhatikan keberadaan para ulama.

“Wajib hukumnya kita harus memberikan perhatian kepada para ulama, oleh sebab itu setiap kali ada perayaan hari besar islam, saya selalu berada serta melibatkan para ulama. Sudah seharusnya pemerintah memikirkan para ulama,” ungkap YSM.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.