Lanjutan Kisah Layangan Putus Oknum ASN Pemda Bolmong : Lidya Melahirkan, Mas Aris Lepas Tanggung Jawab

0
210

TNews, BOLMONG – Masih ingat dengan kisah perselingkuhan oknum ASN Pemda Bolmong dengan salah satu pegawai honorer di RSUD Datoe Binangkang, yang sudah dilaporkan ke Polres Bolmong?

Kini kabar terbaru menyebut kalau Lidya (nama samaran pegawai honorer RSUD Datoe Binangkang) merupakan selingkuhan Mas Aris alias Chol oknum ASN Pemda Bolmong, sudah melahirkan seorang bayi laki-laki darah daging dari Chol.

BACA JUGA : Kisah Cinta ‘Layangan Putus’ Berakhir di Kantor Polisi, Oknum ASN Pemda Bolmong Hamili Lidya

Namun sayangnya, meski Lidya sudah melahirkan, Chol lepas tanggung jawab. Chol, tak pernah membiayai mulai proses melahirkan, hingga sang bayi sudah lahir. Beli susu bayi saja tak pernah.

Hal itu seperti diungkapkan Lidya kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler. “Sampai saat ini dia tidak memperlihatkan rasa tanggung jawabnya. Kalau saya sih tak masaalah, tapi bayi ini, darah dagingnya sendiri, dia tidak perduli,” ungkap Lidya.

BACA JUGA : Layangan Putus Oknum Pegawai Pemda Bolmong, Status ASN Mas Aris Teracam ‘Embang’

Untuk itu kata Lidya, dirinya dan pengacara akan segera menindaklanjuti laporan mereka yang sudah dilaporkan ke Polres Bolmong.

“Selain itu saya juga akan melaporkan kasus ini ke Badan Kepegawaian Pemda Bolmong. Apalagi yang bersangkutan ada seoarang ASN di Bolmong,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.