Letkol (Inf) S. Sihotang, Pimpin Apel Satgas TMMD Ke-98 Tahun 2017

0
116
Letkol (Inf) S. Sihotang, Pimpin Apel Satgas TMMD Ke-98 Tahun 2017

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dandim 1303 Bolaang Momgondow (BM) Letkol (Inf) Sampang Sihotang pimpin  apel pagi Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Tahun 2017, di halaman Kantor Tiga Pilar, Sabtu (15/04/2017).

Kepada peserta apel, Sihotang memberikan arahan terkait proses giat TMMD, “ Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Selaku Dansatgas TMMD ke-98 Tahun 2017 Bolmong, Sihotang berpesan, personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“ Kepada anggota Satgas TMMD agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, ini tugas negara yang harus kita jaga, hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, keamanan tugas dan tanggungjawab ini bisa berjalan dengan sukses,” tegasnya.

Usai pimpin apel, Dandim 1303/BM bersama personil dan masyarakat langsung bergerak ke tempat pekerjaan.

Turut hadir dalam apel pagi, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang, Kasdim 1303/BM Mayor Inf. Soni Maramis, Kapenrem 131/stg, Pasi Inteldim 1303/BM Lettu Inf. Asrak Badarun, Sangadi Desa Tuduaog Yuke Goni, Sangadi Desa Kolingangaan Jeri waleleng.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.