Lima Dokter Bolmong Reyen Mobnas Baru

0
121
Lima Dokter Bolmong Reyen Mobnas Baru

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk menunjang kinerja para dokter ahli yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow (Bolmong), memberikan bantuan berupa lima unit Kendaraan Dinas (Kendis) merek Avanza veloz kepada para lima dokter.

Penyerahan bantuan ini, langsung diberikan Bupati Hi Salihi Mokodongan kepada pihak RSUD Datue Binangkang, melalui Direktur Utama dr Sahara AlBugis, Rabu (01/06/2016).

Bupati Hi Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengatakan, pemberian bantuan kendaraan dinas kepada sejumlah dokter ahli yang berkerja untuk Pemkab Bolmong ini, guna menunjang dan mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Untuk itu, Bupati meminta kepada para dokter ahli kesehatan, dengan diadakannya kendaraan penunjang ini, untuk terus meningkatkan kinerja.

“Pemkab Bolmong, terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter ahli,” kata Bupati.

Menurutnya, Pemkab Bolmong, akan terus berupaya untuk menfasilitasi seluruh dokter yang ada di Bolmong.

“Masih ada beberapa dokter ahli lagi yang akan menjadi skala prioritas untuk dianggarkan pada pengadaan berikut,” katanya lagi.

Bupati berharap fasilitas kendaraan dinas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai penunjang peningkatan serta motivasi kerja. Sementara itu Dirut RSUD Datue Binangkang, dr Sahara Albugis mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah, eksekutive dan legislatif yang telah memberikan perhatian kepada tenaga-tenaga kesehatan profesional, dimana saat ini pihak rumah sakit umum memiliki kurang lebih 10 dokter tenaga ahli.

Sahara berharap Pemkab Bolmong bersama dengan legislatif dapat mengakomdir pada pengadaan kendis berikutnya untuk operasional tenaga dokter ahli lainya serta tenaga-tenaga kesehatan lainnya sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Bolaang Mongondow.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.