Limi Ajak Semua Lapisan Kawal Anak-Anak yang Ingin Bekerja, Jangan Ada Berani Menghalangi Apalagi Dikaitkan dengan Politik

0
20
Gambar : Bupati Limi ajak semua ;apisan kawal anak-anak yang ingin bekerja, jangan ada berani menghalangi apalagi dikaitkan dengan Politik. (7/8/2023).

TNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, mengajak kepada semua lapisan untuk mengawal anak-anak yang ingin melamar pekerjaan PT. Conch North Sulawesi Cemet dan Pt. J resources Bolaang mongondow (Pt.Jrbm). Sebagiamana yang disampaikan Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM saat melakukan kunjungan kerja Desa Mopait Kecamatan Lolayan, Senin (7/8/2023).

Berkaitan dengan masyarakat Bolaang Mongondow serta menyangkut ketenagakerjaan setiap warga negara berhak mendapatkan kehidupan yang layak serta dilindungi undang- undang.

“Bupati berharap mari kita berikan jalan kepada putra-putri kita yang ingin bekerja di PT. Conch Lolak dan JRBM Bakan serta bersama-sama mengawal dan jangan dihalangi agar anak kita menjadi sukses. Karena pemerintah investasi mendatangkan untuk kesejahteraan rakyat baik lingkar tambang maupun Kabupaten Bolmong itu menjadi komitmen pemerintah baik dia orang Mongondow, Minahasa, Bali, Jawa, Sangger yang sudah ada di tanah Bolaang Mongondow semua anak-anak kita,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, jangan ada yang menindas atau menghalagi anak-anak yang ingin bekerja apalagi dikaitkan dengan politik.

“Jangan ada menghalangi kalau ada¬† lapor Saya siapapun dia. Dan Saya tidak kodinir itu kalau ada PNS yang menghalangi dan menekan Saya akan pecat dia. Karena itu sudah diatur dalam undang-undang. Karena kenapa kita tidak boleh dikaitkan dengan politik karena tidak ada kehidupan dikaitkan dengan politik karena ini hak sebagai warga negara memperoleh pekerjaan, memperoleh kehidupan dan layak, apalagi pemerintah sedang merancang dua perusahaan di bidang pertanian dan pertambangan agar semua masyarakat bekerja tidak hanya di satu titik saja sehingga yang lain bisa bekerja di Purda.” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.