Limi Mokodompit Sambut Kungker Bupati Mitra

0
67
Gambar : Penjabat ( Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit Mm, bersama Sekertaris Daerah Tahlis Galang,bersama forkopindah Menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH., MH. bertempat Rumah dinas bupati Bolmong,Kamis (20/7/2023).

TNews, PEMKAB BOLMONG – Penjabat ( Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit Mm, bersama Sekretaris Daerah Tahlis Galang, bersama forkopimda menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH., MH. bertempat Rumah Dinas Bupati Bolmong, Kamis (20/7/2023).

Adapun tujuan Kunjungan kerja ini yaitu, menguatkan hubungan sinergritas antara dua daerah selama ini terjalin dengan baik karena tugas kita selaku kepala daerah itu sama-sama untuk pemerintahan pembangunan kemasyarakatan serta mensejahterakan masyarakat di daerah kita pimpin.

Dalam sambutannya Bupati Pj Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit MM, menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mitra beserta Rombongan yang telah berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai upaya bersama untuk saling memperkenalkan sinergi dan kolaborasi antar daerah.

“Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyambut dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, karena kita dapat kunjungan bapak Bupati Mitra bersama jajarannya dan ini salah satu langkah positif dan langkah sangat maju bagi keteladanan bagi contoh kepemimpinan Sulut kedepan dan ini bukti nyata pemimpin dekat dengan rakyat,” katanya.

Bupati berharap kunjungan kerja ini akan terbangun hubungan yang erat antara Bolmong dan Mitra, “Semoga kunjungan ini membawa makna, membawa berkah tentu bagi kita dan bupati dan rombongan itu doa kita semua, Insya Allah kunker ini merupakan momen awal dari kebersamaan merajut tali silahturami bahwa misi pemerintah Sulawesi Utara adalah satu, searah, segaris dan bergandengan tangan, untuk menuju Sulut yang baik, dan Kabupaten Bolaang Mongondow saat ini merupakan kabupaten induk dari pemekaran dari kabupaten yang ada di kabupaten BMR,” tuturnya.

Di tempat yang sama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH., MH. Pada sambutannya menyampaikan, kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja yang sangat luar biasa.

“kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerjah pemerintah Bolaang Mongondow dan mitra yang sangat luar biasa karena bupati telah menghadirkan semua kompenen pemerintahan yang ada di Bolaang Mongondow dan Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow ini kabupaten yang tertua serta kemajuan yang sangat luar biasa karena terjadi pemekaran,” katanya.

Selain itu ia menambahkan, Kabupaten Bolaang Mongondow akan lebih sejahtera.

“Saya yakin dan percaya di bawah kepimpinan pj Bupati Bolmong Limi akan lebih maju, sejahterah, dan Saya berpesan bangun kepercayaan selama ini antara hubungan bupati dan bawahan. Hukum tua dengan rakyat kalau tidak Bolaang Mongondow hanya jalan di tempat,” singkat Bupati Mitra.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.