Ma’Arif Imbau Waspada Akun Sosial Media Atasnamakan Bupati Bolmong Limi

0
40
Gambar : Kominfo imbau waspada akun soial media atas namakan Bupati Bolmong Limi.

TNews, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow mengeluarkan peringatan kepada masyarakat terkait dengan maraknya akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M, dengan nama akun “Limi Mukodompit”.

Dalam imbauan yang dikeluarkan oleh Dinas Kominfo, masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap akun-akun sosial media yang mengklaim sebagai Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M, karena akun-akun tersebut merupakan akun palsu. Imbauan tersebut bertujuan untuk melindungi masyarakat dari potensi tindakan penipuan yang dapat merugikan mereka.

“Diimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk waspada dan segera melaporkan jika menemui akun Facebook atau media sosial lainnya yang mengatasnamakan Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M, karena akun tersebut merupakan akun palsu,” demikian bunyi pernyataan dalam imbauan yang dikeluarkan.

Untuk memastikan informasi resmi terkait kegiatan Bupati Ir. Limi Mokodompit, M.M, masyarakat diharapkan hanya mengandalkan sumber informasi resmi yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong).

Informasi terkini dapat diakses melalui akun media sosial resmi Pemkab Bolmong atau situs web resmi www.bolmongkap.go.id.

Imbauan ini diterbitkan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran informasi palsu dan penipuan yang dapat merugikan masyarakat.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.