Mantapkan Roda Organisasi Pemerintahan, Ashari Lantik Sejumlah Pejabat Pemkab Bolmong

0
216
Asisten III Ashari Sugeha saat melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat di lingkup Pemkab Bolmong.

TNews, BOLMONG — Mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Ashari Sugeha resmi melantik dan mengambil sumpah kepada sejumlah pejabat struktural Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bolmong, Rabu (15/07/2020) di Aula Loby, Kantor Bupati di Lolak.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan langsung Asisten III Ashari Sugeha, atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong, yang baru saja dilantik.

“Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta tanggungjawab yang tinggi,” tegasnya.

Menurutnya, pelantikan pejabat struktural kali ini, bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekadar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran, dan pemantapan roda organisasi pemerintahan. Dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional, guna pencapaian Visi dan Misi pembangunan daerah saat ini,” ungkap Ashari.

Imran Asiaw

Berikut sejumlah pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Bolaang Mongondow Nomor : 821.2/B.03/BKPP/SK/03/2020 Tentang mutasi jabatan beberapa pejabat struktural:

  1. Rahmat Rahman, SE, Kasi Satuan Linmas dan Bina Potensi Masyarakat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Jabatan baru, Sekretaris Camat Dumoga, sekaligus sebagai Pelaksana Tugas Camat Dumoga.
  2. Rusty Suratinoyo, ST, jabatan lama, Kasie Pendataan, Parencanaan dan Evaluasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Jabatan baru, Kabid Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
  3. Denny Kuul Walalangi, SE, Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kantor Lurah Imandi. Jabatan baru, Lurah Imandi.
  4. Drs. Ahmad Yani Mamonto, Kepala Seksi Ketentraman dan ketertiban Kantor Camat Lolak. Jabatan baru, Sekretaris Camat Lolak.
  5. Ferdinan Pasambuna, ST, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Jabatan baru, Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.
  6. Abdul Muin Paputungan, SE, Kasi Tanggap Darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Jabatan baru, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
  7. Alfrit Takasiang Ruung, S Kom, Kasubag Umum Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Jabatan baru, Kasi Tanggap Darurat Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
  8. Muhamad Ali Irwan, SST, Kasie Pelaksanaan Prasana Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Bol-Mong. Jabatan baru, Kasi Penyusutan, Pemusnahan dan Tindak Pidana Arsip Dinas Perpustakaan.
  9. Gustin Tombuu, SE, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata. Jabatan baru, Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.
  10. Rosdiana Korompot, Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Jabatan baru, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata.

Sumber: BKPP Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.