Matangkan Program Kerja, Ketua TP-PKK Kembali Lantik Pengurus Kecamatan

0
32
TOTABUANEWS, BOLMONG – Tingkatkan program Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), ditingkatan Kecamatan, Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong, Lesly Lanny Kaligis melantik dan mengambil sumpah pengurus TP-PKK Kecamatan Sangtombolang, Selasa (20/2/2018).
Kaligis dalam sambutannya, mengatakan. Agar pengurus yang baru saja dilantik, bisa melaksanakan program kerja baik di tingkat kecamatan dan desa.
 “Saya ucapkan selamat kepada ketua serta pengurus yang baru. Kita berharap pengurus yang baru ini bisa meneruskan program kerja pengurus yang sebelumnya,” ujar Lesly yang juga Ketua Komisi II DPRD Bolmong.
Dengan pelantikan ini kiranya anggota PKK Kecamatan Sangtombolang dapat mengambil bagian di berbagai sektor pembangunan daerah.
“Peran PKK sangat penting untuk pembangunan daerah. Oleh karena itu mari kita semua untuk konsisten dalam menjalankan program PKK di daerah Bolmong,”tutupnya.
Diketahui, pengurus TP-PKK Kecamatan Sangtombolang yang baru dilantik yakni, Ketua Hersmini Mamonto Pasi, Wakil Ketua A. Paputungan Sangadji, Sekretaris M. Supredjo Mamonto, Wakil Sekretaris S. Karouw Tambuwun dan Bendahara S. Ahmad Paputungan.
Turut hadir dalam acara tersebut, ketua Dharma Wanita Bolmong Ny W Ponuntul-Galang dan pengurus PKK Bolmong, Camat Sangtombolang Ahmadi Mamonto, serta pengurus TP-PKK Kabupaten.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.