Memasuki Bulan Puasa, ASN Bolmong Harus Tingkatkan Etos Kerja

0
45
Tidak Lama Lagi ASN Bolmong Nikmati Gaji 13 Dan 14
Ashari Sugeha

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk memenuhi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Drs Ashari Sugeha meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup kerja Pemkab Bolmong, untuk meningkatkan etos kerja

dengan penuh rasa tanggung jawab serta tidak mengabaikan aturan hukum yang berlaku.

“Dalam memasuki bulan puasa ini, kita tetap terus meningkatkan kinerja. Pelayanan yang terbaik adalah target kita,” ujarnya, Selasa (16/5/2017).

Dirinya menjelaskan, para ASN harus tanamkan rasa tanggung jawab dalam melakukan suatu pekerjaan maupun pelayanan, karena dengan pelayanan yang baik membuat kita jauh dari penilaian buruk masyarakat.

“Jika kinerja kita dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab, maka secara otomatis terjadi peningkatan dalam pelayanan,” jelasnya

Diingatkan juga Ashari, bahwa para ASN di lingkup Pemkab Bolmong, tidak ada yang bolos kerja. Sebab jika ada abdi negara yang menambah libur, maka bersangkutan akan berhadapan dengan yang namanya sanksi.

“Bila bolos kerja, pertanda dia telah melanggar PP 53 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil. Selaku abdi Negara dan abdi masyarakat, ASN dituntut untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan displin, menepati jam kerja, bekerja sesuai tupoksi berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.