Meriahkan Kemerdekaan, Pemkab Bolmong Sukses Gelar Lomba Zumba

0
69
Meriahkan Kemerdekaan, Pemkab Bolmong Sukses Gelar Lomba Zumba

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (12/8/2017), secara resmi membuka kegiatan Lomba Zumba Fest 2017, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, yang  bertempat di Lapangan Daagon, Lolak.

Meriahkan Kemerdekaan, Pemkab Bolmong Sukses Gelar Lomba Zumba

Pertandingan atau lomba tersebut diikuti 25 peserta terdiri dari utusan Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong dan terbuka untuk umum, dengan menghadirkan juri nasional dan internasional yakni MS Chaira dan MR Junko.

Diketahui, lomba zumba fest 2017 Bolmong, memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan, masing-masing untuk juara I sebesar Rp10 juta, juara II sebanyak Rp7,5 juta dan juara III Rp5 juta, serta piala dan bingkisan untuk juara harapan dan favorit.

Bupati Yasti Mokoagow, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan atau lomba ini pertama kali dilaksanakan di wilayah Bolmong Raya.

“Untuk itu, bagi peserta yang lolos sebagai pemenang nantinya akan diikutkan pada ivent-ivent baik tingkat Provinsi maupun nasional, yang nantinya akan membawa nama atau utusan dari Pemda Bolmong,” kata Bupati.

Sebelum lomba dimulai, diadakan zumba bersama yang diikuti seluruh peserta dan para pelajar serta masyarakat umum yang dipandu oleh MS Chiara dan MR Junko. Diantara peserta yang dinilai terbaik, mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1 juta.

Diketahui, kegiatan ini terlaksana bekerjasama dengan PT Bank Sulut Cabang Lolak, Trypel XXX GYM, D’Talaga Resto.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.