Mobnas Toyota Innova DB 2038 DM Masih ‘di Tangan’ Mantan Aleg Bolmong Yusuf Mooduto

0
3
Yusuf Mooduto
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Buntut diumumkannya nama-nama pejabat maupun mantan pejabat yang masih menguasai aset daerah Pemda Bolmong, satu per satu terungkap kalau memang aset negara itu masih ada di tangan para mantan pejabat.

Tak hanya mantan pejabat eksekutif, bahkan sejumlah aset daerah berupa mobil dinas hingga saat ini masih dikuasai oleh beberapa mantan anggota DPRD Bolmong. Salah satunya ada di tangan mantan aleg Bolmong Yusuf Mooduto.

Aset daerah yang masih ada di tangan Yusuf Mooduto yakni Mobil Dinas Station Wagon Toyota Innova E DB 2038 DM. Saat dikonfirmasi via seluler, Yusuf Mooduto tak mengelak. Ia mengakui aset tersebut masih Ia pegang hingga saat ini. “Semua dalam proses pelelangan, sudah selesai fisik bagian aset, tinggal menuggu proses lelang. Memang dari  40 mantan anggota DPRD Bolmong masih ada beberapa yang belum sempat di lelang tapi sudah di fisik,” ungkap Mooduto.

Lanjut Mooduto jika proses lelang belum dilaksnakan, dan aset itu akan diminta oleh pemda tentu harus Ia kembalikan. “Aset-aset yang kami pegang ada proses pinjam pakai. Aset itu bukan hilang atau sengaja dihilangkan, itu keliru. Ada surat permohonan pinjam pakai dari anggota dewan saat itu kepada Pemda Bolmong,” tutup Mooduto.

 

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.