Motor Media Totabuan Raih Prestasi Kejuaraan Motocross Piala Bupati Bolmong

0
182

TOTABUANEWS, BOLMONG – Meski hanya mampu Finish di Posisi ke empat piala Bupati Bolmong Kelas 110 CC local BMR, Motocross milik Media Totabuan Racing Team (MTRT) mampu meraih prstasi.

Juara perdana MTRT ini di peroleh dari hasil pertandingan Motocross Piala Bupati Bolmong, Piala wakil Bupati Bolmong, serta Piala Ketua DPRD Bolmong, pada kejurda yang digelar oleh Pemuda Tanoyan di sirkuit tanoyan minggu (03/04/2016).

Manager MTRT Hendra Mamonto saat berusa dengan TOTABUANEWS.COM mengatakan, prestasi ini adalah awal dari perjalanan karir MTRT. “Awal yang baik bagi tim ini, turun perdana namun sudah membawa hasil walaupun belum cukup memuaskan,” katanya.

Menurut Hendra, adanya TIM Motocross yang baru dibentuk ini, MTRT akan berkembang, karena didukung oleh kendaraan serta pembalap pemula yang memiliki mental juara. “saya yakin, jika kedepan nanti Media Totabuan Racing team akan lebih Berjaya kedepan, karena memiliki pembalap yang bermental juara. Buktinya, pada Final Piala Bupati di Lokal BMR, pembalap atas nama Herman Tato sempat tertinggal pada posisi ke Sembilan pada awal pertandingan, namun karena kegigihanya, pembalap MTRT bisa mencapai posisi ke empat, yang pada sebenarnya bisa finish pada posisi ke dua, jika tidak sempat terjungkir sebanyak dua kali pada tikungan tajam sirkuit,” jelasnya.

Dengan hanya finish di posisi ke empat ini kata Hendra, akan menjadi Motivasi tim untuk lebih giat lagi dalam berlatih. “Dengan terbukti mampu mengalahkan sekitar 25 pembalap lainya di BMR, tim ini bisa menjadi juara jika terus meningkatkan kualitas permainan dilapangan. Karena saya yakin kedepan nanti, tim ini akan menjadi juara di Sulut,” pungkas Hen sapaan akrab Hendra Mamonto.

Ini daftar nama Juara Motocross 110 CC Lokal BMR:

1 Romi Ginoga
2 Erwin Jaya
3 Sub Paputungan
4 Herman Tato (MTRT)
5 Alfa Lewan

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.