Nixon Watung Lepas 54 Jamaah Calon Haji

0
34
Pemkab Dorong Masyarakat Ikut Aksi Bela Negara
Adrianus Nixon Watung
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pj Bupati Bolmong Nixon Watung resmi melepas 54 jamaah calon haji (JCH) 2016. Pelepasan dilaksanakan Selasa (23/08) kemarin. Watung berpesan, yang paling utama bagi JCH menjaga kesehatan agar dapat menunaikan ibadahnya dengan baik.

“Para JCH diharapkan mengatur waktu makan dan minum dengan baik serta istirahat yang cukup selama menjalankan ibadah,” harap Watung. Selasa (23/8) kemarin.

Bupati juga menghimbau kepada para JCH agar menjaga citra bangsa khususnya daerah selama berada di tanah suci.

Katanya, para JCH harus mengedepankan persatuan dan kesatuan serta saling tolong menolong terhadap sesama. “Saat berada di Mekkah, JCH menjadi duta-duta bangsa dan daerah sehingga jangan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Insya Allah seluruh rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik,” harap Watung.

Turut hadir dalam pelepasan ini Kepala Kantor Kemenag Drs Tavip Pakaya, Asisten III Dra Ulfa Paputungan, para pimpinan SKPD dan sejumlah keluarga maupun kerabat JCH. “Setelah dilepas di Bolmong para JCH akan menuju ke asrama haji Manado dan diberangkatkan ke Balikpapan,” tutup Pakaya

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.