Pasar Imandi Memprihatinkan, Giroth Siap Perjuangkan Pembenahan

0
404
Pasar Imandi Memprihatinkan, Giroth Siap Perjuangkan Pembenahan
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kondisi pasar tradisional  Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga, cukup memprihatinkan. Pasar yang menjadi pusat jual beli di wilayah Dumoga Raya tersebut tampak seperti tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Yulce Lumintang salah satu warga Kelurahan Imandi mengatakan kondisi pasar sekarang sangat memprihatinkan, Aleg dapil Dumoga harus perjuangkan ini. “Kami harapkan para wakil di DPRD perlu perjuangkan apalagi pasar di Imandi adalah pusat jual beli wilayah dumoga,” ungkap Lumintang, Selasa (12/7/2016) kemarin.

Menanggapi hal tersebut salah satu Aleg dari Fraksi Golkar DPRD Bolmong Robby Giroth mengatakan dirinya dan wakil rakyat dapil Dumoga lainnya tetap komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Kami tetap perjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan, untuk pasar Imandi saya akan mendesak instansi terkait untuk melihat kondisi pasar yang ada bukan hanya menarik kontribusi tapi tidak ada pembenahan,” kata Giroth.

Lanjut Giroth, pihaknya akan segera berkoordinas dengan teman-teman anggota dewan lain bersama pemkab untuk pembenahan pasar di Imandi itu. “Kami tetap perjuangkan nanti akan di koordinasi dengan pemkab bolmong minimal APBD-P nanti bisa mendapat bantuan pembenahan pasar Imandi bukan juga pasar itu tapi semua pasar yang ada di Bolmong,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.