PDAM Bolmong Tingkatkan Pelayanan Dengan Cara Ini

0
80
DPRD Akan Serahkan PDAM Bolmong ke Daerah Pemekaran

TOTABUANEWS, BOLMONG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus meningkatkan pelayanan ke pelanggan yang ada di Kotamobagu dan Bolmong.

Untuk peningkatan kinerja juga, Direktur PDAM, Irwan Paputungan berharap agar apa yang terjadi di lapangan, berupa kebocoran dan pencurian air. Maka segera bisa dilaporkan.

“Saya berharap kerjasama yang baik, serta sangat mengapresiasi jika ada laporan keluhan air dilapangan dan boleh juga, infokan ke kami jika ada kebocoran atau pencurian air oleh masyarakat, agar semua keluhan masuk bisa langsung diperbaiki, dengan tekad kami PDAM Bolmong hebat menjadi yang terbaik,” ujar Paputungan, Senin (16/7/2018).

Selain itu juga, dirinya berharap agar masyarakat khususnya pelanggan PDAM untuk kesadaran membayar iuran tiap bulannya.

“Kami juga berharap kesadaran pelanggan PDAM untuk membayar iuran air yang sudah digunakan tepat waktu,” katanya.

Sebelumnya pihak PDAM Bolmong, harus bekerja keras memperbaiki pipa bocor yang berada di Desa Bangunan Wuwuk, karena ulah pihak kontraktor gorong-gorong yang lepas tanggung jawab.

“Saya mohon maaf jika sebelumnya ada kebocoran pipa air di wilayah Modayag, petugas kami selama 10 hari memperbaki gangguan yang ada. Mulai dari pipa bocor, pipa yang tertutup material, dan juga tidak ada tanggung jawab dari pihak kontraktor gorong-gorong yang ada di Desa Bangunan,” tukas Irwan.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.