Pekan Depan Pengambilan Kartu Ujian Bagi Pelamar CPNS Bolmong

0
51
UMARUDIN AMBA
Loading...

TNews, Bolmong – Berdasarkan pengumuman Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, Nomor : 18/Pansel-CPNS/1/2020 tentang jadwal pengambilan kartu peserta ujian Computer Assisted Test (CAT) dipastikan pekan depan.

Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala BKPP Umarudin Amba, Selasa (14/01/2019). Menurutnya, jadwal pengambilan kartu peserta ujian dilakukan selama tiga hari. “Iya kita telah tetapkan, untuk pelamar tenaga guru mulai tanggal 20 hingga 21 Januari pekan depan. Sedangkan 22 Januari dijadwalkan bagi pelamar tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Sebab saat ini pelamar di bolmong berjumlah 1.717, ” kata Amba.

Dalam pengambilan kartu ujian tersebut kata Amba, peserta yang telah dinyatakan lulus berkas wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). “Tapi untuk pelamar yang berdomisili di luar Sulut dapat diwakilkan. Namun, tetap menunjukkan dokumen yang diminta, minimal print out KTP asli. Untuk itu bagi pelamar yang tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen yang diminta kartu peserta ujian tidak diberikan,” tegasnya.

Lanjut mantan Camat Dumoga Tenggara itu, persiapan untuk infrastruktur pelaksanaan ujian seperti lokasi dan komputerisasi telah disiapkan. “Semua talah siap. Kita tinggal menunggu kedatangan tim dari BKN untuk melihat lokasi pelaksanaan ujian TKD dan TKB. Jadwal ujiannya pun direncanakan dilaksanakan mulai 28 Januari hingga 28 Februari 2020 mendatang,” pungkasnya.

 

Imran Asiaw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.