Pelaksanaan Ujian CPNS Bolmong di Suport Penuh Diskominfo

0
31
Nampak layar bagi keluarga pelamar CPNS dan tayangan CCTV pelaksaan ujian.

TNews, BOLMONG — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mensuport penuh pelaksnaaan ujian tes Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) bagi 1.171 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) periode tahun 2019.

Berdasarkan pantauan TNews, Selasa (18/02/2020) di lokasi pelaksanan tes di gedung CAT BKPP Bolmong, Kepala Diskominfo Parman Ginano bersama jajaran mengawal langsung proses pelaksanaan ujian sejak sesi pertama dimulai pada Pukul 08.00 Wita.

Dikatakan Parman, melalui Kepala Bidang Penyelenggaran e-Government Andry Mamonto, suport t6ersebut dilakukan pihaknya guna lebih memudahkan para keluarga pelamar CPNS untuk memantau langsung ujian lewat layar yang disediakan.

“Supaya para keluarga peserta bisa memantau langsung nilai maka kami sediakan fasilitas pendukung. Diantaranya memasang layar lebar, koneksi internet dari server ke peserta ujian, melakukan minitor peserta lewat tayangan CCTV agar publik bisa melihat langsung proses ujian, serta penyedian jaringan internet,” kata Mamonto.

Tepisah, salah satu peserta dari Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Dhudi  menuturkan, dengan adanya CCTV hingga layar serta tempat yang di sediakan Pemkab Bolmong melalui Diskominfo sangat membantu. “Alhamdulillah, pelaksanaan ujian kali ini sangat membantu bagi kami kelaurga peserta. Sebab, lewat layar kita bisa memantau dan mengetahui langsung nilai ujian CPNS yang melamar di bolmong ini,” tutur dia.

Imran Asiaw  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.