Pelamar Terus Bertambah, Ini Update Terbaru Pendaftar CPNS di Bolmong

0
194
Data Pendaftar Online CPNS di Bolmong

TNews, BOLMONG –  Hingga kini pelamar Calon Pegawai Negeri Silip (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondw (Bolmong) terus bertambah, data terbaru, sebanyak 629 orang sudah submit pendaftaran sedangkan  sebanyak 1.161 orang masih dalah tahap memilih atau registrasi akun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba mengatakan, sampai tanggal 21 November 2019, data pendaftar online CPNS yang sudah final baru 629 sisanya 1.161 masih tahap memilih. “Bisa jadi data tersebut masih akan bertambah,”ungkap Amba, Kamis (21/11/2019) saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Amba menjelaskan, batas akhir pendaftaran online CPNS yakni sampai tanggal 25 November 2019, kemudian akan dilanjutkan pada tahap verifikasi berkas. “Tahap selanjutkan verifikasi berkas kemudian dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan,”ungkapnya.

Amba menambahkan, para pendaftar CPNS agar memperhatikan data diri saat dan berkas fisik saat melakukan pendaftaran. “Data harus diperhatikan dengan seksama agar bisa lulus verifikasi,”tuturnya.

Ambar berharap, Pendaftar CPNS tahun ini bisa lulus 100 persen dalam verifikasi berkas. “Kalau sudah lulus berkas tinggal belajar untuk persiapan ujian CAT tahun depan.”tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.