Pemda Bolmong Ikuti Verifikasi Lanjutan Penghargaan KKS Secara Virtual

0
21

TNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow ( Bolmong) melaui Sekertaris Daerah Thalis Galang. mengikuti verifikasi lanjutan penghargaan Kabupaten Kota Sehat (KKS) tahun 2023,Bertempat Sutan Raja Kotamobagu, Kamis(3/8/2023 ).secara virtual.

Sekertaris daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Galang dalam pemaparanya Menyampaikan,Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi salah satu induk dari berapa daerah pemekaran serta apa  yang  menjadi  penilaian oleh Tim penilai kami paparkan.

“Sembilan tatanan penilaian ini sudah dilakukan mulai kehidupan masyarakat sehat mandiri, Permukiman dan fasilitas umum,Pendidikan, Pasar,Pariwisata,Transportasi dan tertib lalu lintas jalan,perkantoran dan perindustrian sosial,serta penanganan dan pencegahan bencana.” Ujarnya dalam pemaparan secara virtual.

Dia akhir kegiatan tersebut Sekertaris Daerah mengucapkan Banyak terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir. “Saya berterima kasih kepada kepala – kepala dinas yang telah hadir di sini karena kegiatan ini membawa nama bolaang Mongondow.” Singkatnya.

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.