Pemerintah Daerah Hadiri Peringatan HUT ke-11 Desa Werdhi Agung Selatan

0
65
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 bertempat di Desa Werdhi Agung Selatan Kecamatan Dumoga Tengah, Kamis (21/12/2017).‎ Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penanaman bibit kelapa gading, serta penyerahan hadiah lomba desa peduli lingkungan.
Bupati Bolmong, Yasty Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, mengatakan walaupun usia Desa Werdhi Agung Selatan yang masih tergolong muda, namun pemerintah dan masyarakat desa sudah mampu menunjukan eksistensinya dalam menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dengan saling menghargai dan saling menghormati.
“Semoga melalui peringatan HUT ke-11 ini, semakin memotivasi dan menyemangati pemerintah dan masyarakat, untuk terus membangun desa yang tercinta ini dengan semangat kekeluargaan, kedamaian, persatuan dan kerukunan,” kata Sekda Bolmong.
Lanjutnya, dengan moment kali ini kiranya Desa Werdhi Agung Selatan bisa menjadi Desa Hebat dan percontohan bagi desa-desa yang lain di Bolmong.
“Mari jadikan acara kegiatan ini menjadi wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat dalam berkontribusi, serta memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah desa ini,”ujarnya.
Selain itu, momentum kali ini juga mari kita jadikan sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi kita masing-masing.
“Oleh karena itu, dihari yang berbahagia ini saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat Desa Werdhi Agung Selatan untuk terus mendukung dan berpatisipasi aktif melaksanakan berbagai program pembangunan, baik itu program dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sehingga akan terwujud masyarakat Desa Werdhi Agung Selatan yang semakin sejahtera, makmur dan mandiri,”tutupnya.
Turut hadir pula, Assisten I Chris Kamasaan, Assisten III I Wayan Gede, Sekwan Yahya Fasa, Kepala DLH Yudha Rantung, Kepala BKPP Hamri Binol, Kepala Kesbangpol Dondo Mokoginta, Forkopimcam Dumoga Tengah, serta Tokoh Agama dan Masyarakat.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.