Pemerintah Provinsi Berikan Apresiasi atas kinerja Pj Bupati Bolmong

0
35
Gambar : Pemerintah Provinsi berikan apresiasi atas kinerja Pj Bupati Bolmong.

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit MM, mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas capaian kinerjanya yang baik.

Hal ini diketahui pada rapat evaluasi kinerja yang dipimpin oleh Sekprov Sulut, Steve Hartke Andries Kepel di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Sulut, beberapa waktu lalu.

Dalam evaluasi kinerjanya, Penjabat Bupati Limi Mokodompit berhasil menunjukkan keberhasilannya dalam tiga aspek utama, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan masyarakat.

Pada aspek pemerintahan, bupati mampu mendorong forkopimda dalam mempertahankan WTP serta dapat merai yang ke-3 kalinya.

Sementara, pada aspek pembangunan, Penjabat Bupati Limi berhasil menyampaikan laporan perencanaan pembangunan daerah, pengelolaan APBD, investasi daerah, inovasi daerah, dan capaian infrastruktur.

Sedangkan aspek masyarakat, Bupati limi mampuh menangani penanganan pembayaran iuran jaminan kesehatan upah paker di lingkungan masing-masing. Terbukti dalam penyerahahan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel menyerahkan Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Kabupaten Bolmong bertempat di Ballroom Centra Hotel Minahasa Utara, Rabu ( 10/5/2023).*

Reporter : Muklas Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.