Pemkab Apresiasi Diklat Pemuda Ansor Bolmong

0
58

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), membuka secara resmi kegiatan Diklat Terpadu Dasar Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bolmong, Jumat (2/2/2018).

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Membentuk Kader Nahdlatul Ulama untuk mengawal NKRI’, dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Gallang.

“Bahwa Pemerintah Kabupaten Bolmong menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dengan diklat ini akan lahir kader-kader Ansor yang siap mengawal NKRI. Selain itu, diharapkan dapat pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam memerangi peredaran narkoba di kalangan pelajar, pemuda, serta masyarakat luas,”ujarnya.

yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Saleh Ramli, Ketua DPW Ansor Provinsi Sulut yang juga Ketua Komisi I DPRD Bolmong, Yusra Alhabsyi, SE dan Peserta sebanyak 250 orang yang berasal dari Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor di bolmong.

Sementara itu, Ketua DPW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong yang turut berpartisipasi aktif serta merespon dengan baik kegiatan ini.

“GP Ansor adalah bagian dari organiasasi pemuda yang turut andil dalam mencapai dan mewujudkan kemerdekaan bangsa ini. Olehnya, kami siap mengawal dan mendukung Pemkab Bolmong dalam mensukseskan berbagai program pembangunan, karena kedaulatan NKRI adalah harga mati,”tuturnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Saleh Ramli, Ketua DPW Ansor Provinsi Sulut yang juga Ketua Komisi I DPRD Bolmong, Yusra Alhabsyi, serta peserta kegiatan sebanyak 250 orang yang berasal dari Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolmong.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.