Pemkab Bersama DPRD Bolmong Hadiri Rapat PPSP-AM Provinsi Sulut

0
39
Pemkab Bersama DPRD Bolmong Hadiri Rapat PPSP-AM Provinsi Sulut

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pimpinan DPRD dan Pemkab Bolmong, tepatnya di ruang Rapat C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut, melaksanakan meeting Program Percepatan Sanitasi Pemukiman dan Air Minum (PPSP-AM) Provinsi Sulut Tahun 2017.

Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ashari Sugeha, mengatakan kegiatan rapat yang dilaksanakan tersebut dalam rangka pencapaian target universal acces di tahun 2019.

Pemkab Bersama DPRD Bolmong Hadiri Rapat PPSP-AM Provinsi Sulut

“Program percepatan pembangunan Sanitasi pemukiman dan untuk mesinkronisasikan seluruh program, kegiatan sanitasi yang ada di Kabupaten dan Kota,” ujarnya.

Dijelaskanya, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubenur Sulut untuk Kabupaten Bolmong terdiri dari, Sekda, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala BLH, Kepala Dinas Kesehatan, Anggota Dewan Koordinator Bidang anggaran, operator Nawasis dan Tim penyusun Memorandum program sanitasi (MPS).

“Tim pokja kabupaten akan menyesuaikan program sanitasi tersebut dengan  mengalokasikan anggaran sesuai rencana kerja pembangunan Daerah yang terintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan pusat,” tutupnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.