Pemkab Bolmong Apresiasi Masyarakat Passi Barat

0
21
Asisten II, Yudha Rantung, Saat Memberikan Sambutan

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Sesuai dengan jadwal Safari Ramdhan yang sudah di edarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (07/05), Pemkab Bolmong melakukan safari ramadhan tepatnya di desa Wangga Kecamatan Passi Barat.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Al Manar Desa Wangga tersebut, diawali dengan Ceramah oleh Hi Sulaeman Amba, S Ag dan dilanjutkan dengan buka puasa serta Sholat Magrib berjama’a. Adapun Tim Safari dihadiri oleh kalangan Pejabat dilingkungan Pemkab Bolmong, unsur TNI, unsur POLRI, PERS dan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut mewakili Bupati Bolmong, Asisten II, Yudha Rantung, Memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Passi Barat, khususnya Desa Wangga yang telah memberikan penyambutan hangat pada Tim Safari Ramadhan Pemkab Bolmong. “Kami sangat mengapresiasi Masyarakat Kecamatan Passi Barat, khususnya Masyarakat Desa Wangga yang dalam hal ini, telah memberikan sambutan yang terbaik untuk Tim Safari Ramadhan, ujarnya.

Yudha pun menyampaikan permohonan maaf juga kepada seluruh Masyarakat Desa Wangga khususnya dan Masyarakat Kecamatan Passi Barat Umumnya, karena Bupati Bolmong Belum sempat hadir dalam Safari Perdana kali ini.

“Bertepatan Bupati Bolmong hari ini ada agenda penting berkaitan dengan pemeriksaan puncak BPK atas LKPD Pemkab Bolmong tahun anggaran 2018, maka kami atas nama Bupati Bolmong memohon maaf kepada masyarakat karena Bupati belum sempat hadir dalam agenda Safari Ramadhan kali ini,” tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.