Pemkab Bolmong Bersama BPK RI Bahas Program TMMD

0
69
Pemkab Bolmong Bersama BPK RI Bahas Program TMMD

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk menindaklanjuti hasil Rakoornis TMMD 2017 beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Bolmong yang langsung di bawah pimpinan, Sekretaris Daerah Drs Ashari Sugeha bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah, sebagai pelaksana teknis program kegiatan Selasa (14/3/2017), bertempat di Ruang Rapat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Manado Provinsi Sulawesi Utara

melakukan Pembahasan bersama Rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kabupaten Bolmong Penganggaran Tahun 2017.

Dalam rapat tersebut melaksanakan pembahasan konsultasi, serta koordinasi kegiatan tersebut langsung diterima oleh Kepala Sekretariat BPK RI Perwakilan Manado Maksum SH.

Menurut Sekretaris daerah Ashari Sugeha kegiatan pembahasan ini, dilaksanakan untuk sinkronisasikan program kegiatan TMMD pada Pemkab Bolmong tahun anggaran 2017.  “Rapat tersebut untuk pembahasan anggaran TMMD di tahun ini, dengan menyinkronisasikan anggaran bersama BPK,” ujar Sugeha.

dimana tujuannya untuk mengintegrasikan kegiatan TMMD ini dengan Pemerintah Pusat, Provinsi sampai pada tingkat Daerah serta mekanisme pengganggaran program-program kegiatan yang bisa dianggarkan melalui dana daerah untuk program TNI Manunggal Membangun Desa. “Sehingga target nasional dalam mesejahterakan serta peningkatan perekonomian masyarakat, sampai pada tingkat Desa dapat tepat sasaran berdasarkan kebutuhan,” tukasnya.

Turut hadir dalam pembahasan tersebut Ir. Norma Makalalag, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dr Hc Ramlah SE M.Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Ir. Sy. Teguh Krisdjati, MAP, Kabag TUP, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda, Perwira Penghubung  Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Maramis.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.