Pemkab Bolmong Kembali Berhasil Sabet WTP

0
45
Gambar : Pemkab Bolmong kembali Berhasil Sabet WTP.

TNews, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyabet opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Tahun Anggaran 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Capaian Opini yang kiga kalinya tersebut diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, Pj kepada Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, didampingi oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Kepala Inspektorat Daerah Rio Lombone dan Kepala BKD Seriyanto, di Kantor BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara di Manado, Senin (15/05/2023).

Usai menerima opini WTP Bupati Bolmong menyampaikan, ini tentu capaian yang luar biasa dimana Bolmong kembali menyabet opini WTP yang ke-3 kali berturut-turut. Sehingga sebagai kepala daerah tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua jajaran SKPD

“Semua tercapai atas kerja keras semua pihak. Semoga kedepan tetap konsisten menjaga transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah,” ucap Limi.

Di tempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Tahlis Galang. memuji kinerja SKPD sehingga mereka mampu bekerja maksimal sehingga opini WTP ini bisa dipertahankan.

“Alhamdulillah di tahun ini Pemkab Bolmong mampu mempertahankan opini WTP. Ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak,” tutur Sekda.*

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.