Pemkab Bolmong Siapkan Fasilitas Stand Bolmong di Kayuwatu

0
43
TOTABUANEWS, BOLMONG – ‎Persiapan Pemkab Bolmong untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulu) ke-53 semakin matang, dengan dibawahnya sejumlah fasilitas penunjang dalam rangka lomba stand di Kayuwatu.
Dari pantauan, Totabuanews Bagian Umum, Rabu (20/9/2017) tengah persiapkan barang berupa alat-alat sound sistem, lampu hias untuk dibawah ke stand yang acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai tanggal 30 September.
“Ada tiga kendaraan memuat barang dan alat elektronik, untuk persiapan ‎penghiasan stand yang sudah ada di Kayuwatu,” ujar Kabag Umum Mansur Paputungan.
Dijelaskannya, tujuan digelarnya stand di Kayuwatu itu, untuk mempromosikan keunggulan dan hasil daerah, berupa hasil holtikultura, objek wisata, serta pembangunan di Bolmong.
“Nantinya instansi terkait, yang akan mengisi kelengkapan di stand tersebut,”
Untuk fasilitas penunjang stand, Bagian Umum akan ‎melakukan pembenahan pada malam harinya. “Kami sesampainya disana, akan mengecek fasilitas tempat tinggal untuk instansi akan jaga, fasilitas air, lampu hias, melakukan juga penambahan daya listrik,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.