Pemkab Bolmong Terima Bantuan Dua Unit Mobil Ambulans

0
46
Pemkab Bolmong Terima Bantuan Dua Unit Mobil Ambulans
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong menerima bantuan dua unit mobil ambulans senilai Rp542 Juta untuk Puskesmas keliling dari Bank SulutGo cabang Lolak. Bantuan diserahkan Rabu (13/07) dalam kegiatan Halal Bihalal Pemkab Bolmong. Penyerahan dilakukan Direktur Bank Sulutgo Cabang Lolak Kennedy Paputungan, dan diterima langsung oleh Bupati Salihi Mokodongan.
Bupati Salihi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bank Sulutgo, dengan memberikan mobil ambulans. Dimana dengan adanya bantuan tersebut dapat mempermudah dan memperlancar serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bolmong. “Semoga kendaraan ini dapat digunakan dengan optimal guna menunjang kinerja pelayanan kesehatan,” ujar Salihi.
Sementara itu Direktur Bank SulutGo cabang Lolak mengatakan penyerahan bantuan dana CSR 2015 merupakan salah wujud perhatian dari Bank daerah.  “Sekaligus sebagai bentuk kerja sama secara berkelanjutan yang selama ini bersinergi dengan baik dengan pemerintah daerah,” kata Kennedy.
Usai penyerahah bantuan dana CSR tersebut Bupati Bolaang Mongondow kembali Menyerahkan 2 (unit) kendaraan ambulance puskesmas keliling kepada Sekretaris Daerah Drs Ashari Sugeha untuk diserahkan kepada instansi teknis pelayanan Kesehatan.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.