Pemkab Bolmong Terima Penghargaan dari Pangdam XIII Merdeka

0
23

TNews, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow  (Bolmong), menerima penghargaan dari Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Selasa (17/12/2019), di Pantai Malayang Manado.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM.

Menurut Mayjen TNI Tiopan Aritonang, pemberikan penghargaan tersebut, dikarenakan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong  dinilai berperan dalam keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong dalam meraih juara III Nasional lomba pembinaan teritorial (Binter) se-Indonesia. “Ini adalah bentuk terima kasih kami atas dukungan dari pemkab bolmong,”ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Tahlis mengatakan, prestasi yang ada dikarenakan adanya kolaborasi yang baik antara kodim 1303 dengan pemda. “Ini merupakan salah satu prestas yang luar biasa. Sebab Kodim 1303 Bolmong biisa meraih juara III tingkat Nasional dari semua kodim yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Tahlis berharap, kodim 1303 terus menjaga prestasi serta silaturahmi dengan pemkab. “Atas nama Pemda Bolmong, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIII Merdeka yang telah memberikan penghargaan ini,”tutupnya

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.