Pemkab Pastikan Pasokan LPG Untuk Wilayah Bolmong Aman

0
29
Pemkab Pastikan Pasokan LPG Untuk Wilayah Bolmong Aman

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemkab Bolmong melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Energi Sumber Daya Meneral (ESDM) memastikan stok pasokan LPG jelang dua minggu lebaran aman.

Hal tersebut dikatakan, Kepala Dinas (Kadis) Disperindag-ESDM George E Tanor, dari hasil laporan yang telah diterima oleh instansinya ketersedian LPG menjelan Idul Fitri dipastikan normal.

“Stok dalam laporan yang kami terima sampai saat ini terbilang aman jelang lebaran, “ujar Kepala Dinas (Kadis) Disperindag-ESDM George E Tanor, Minggu, (11/6/2017) lewat telepon genggam.

Selain itu pihaknya juga melakukan pemantauan selain itu semua pangkalan di minta untuk ada ketambahan, mengingat jelang lebaran nanti kebutuhan pasti akan lebih meningkat. Dan harus disesuaikan dengan harga yang telah ditetapkan.

“Kami mengimbau, pangkalan harus menjual sesuai harga yang telah ditetapkan pemerintah, dan juga jika permintaan meningkat untuk bisa mengusulkan penambahan,” katanya.

Untuk itu kata Tanor, harapan pemerintah daerah agen  supaya terus memenuhi kebutuhan masyarakat. Menjelang hari Raya Besar Umat Muslim ini.

“Kami harap juga ini terus dimaksimalkan pelayanan, mengingat ini adalah hari raya. Agar nantinya masyarakat tidak sulit mencari LPG untuk dipakai memasak dan lain sebagainya, “tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.