Pemuda Konarom dan Osion Bersitegang, Tarkam Dumoga Nyaris Pecah

0
805

TOTABUANEWS, DUMOGA – Konflik horisontal di wilayah Dumoga Raya seola tak ada habisnya. Perselisihan antar pemuda kerap terjadi di wilayah lumbung padi Bolaang Mongondow tersebut.

Terbukti,  Sabtu (12/03) sekitar pukul 01.30 dini hari, dua kelompok pemuda Desa Konarom dan Osion Kecamatan Dumoga Utara, berselisih dan nyaris terjadi tawuran antar kampung (tarkam).

Untung saja pihak Polres Bolmong langsung bergerak cepat. Tim Maleo, Satuan Sabhara dan unit Opsnal Polres Bolmong langsung menuju TKP setelah menerima laporan. “Saat tiba di TKP situasi masih dalam suasana tegang,

mengantisipasi agar perselisihan tidak membesar puluhan Anggota Sabhara, Maleo Tim dan Unit Opsnal yang di Bawah Pimpinan Wakapolres Bolmong Kompol Nanang AA Nugroho SIK ,berhasil menghalau Kedua massa dari kedua desa tersebut,” ujar Kabag Humas Polres Bolmong Saiful Tammu melalui rilisnya.

Lanjut Saiful, saat ini situasi kembali normal dan terkendali.  “anggota Polres Bolmong masih stand by di kedua desa untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan,” tandasnya.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.