Pencurian di Kantor OPD Bolmong Diburu Polisi

0
49
Pencurian di Kantor OPD Bolmong Diburu Polisi
AKP Suharno

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kasus pencurian yang mengakibatkan, pelayanan di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong, kini kasus tersebut telah didalami pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lolak dan Para pelaku kini dalam pengejaran pihak keamanan.

Menurut Kapolsek Lolak AKP Suharno, personilnya saat ini terus melakukan penyelidikan dan pengembangan, terkait kasus pencurian di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)

“Berdasarkan penyelidikan sampai saat ini, kami belum bisa menyimpulkan dan mendapat data terkait hal ini. Kami juga masih melihat speck barang yang hilang ini sambil mengumpulkan sejumlah keterangan,” unkapnya, Selasa (15/8/2017).

Ditambahkan, saat ini juga pihaknya terus melakukan patroli di sejumlah titik. Apalagi diketahui di kantor-kantor Pemkab Bolmong sering terjadi pencurian.

“Agar tidak ada lagi kasus seperti ini, kami terus melakukan pemantauan. Diharapkan juga, kepada seluruh masyarakat agar menjaga dan melakukan pemantauan kepada setiap orang yang tidak dikenal, dan segera laporkan kepada kami jika mencurigai orang-orang seperti itu,” tutupnya.

Diketahui, pencurian di Lingkup Kantor Pemerintah Kabupaten Bolmong, tepatnya di kantor Bappeda, Disdukpencapil, dengan barang yang telah dicuri berupa alat perekaman E-KTP yakni kamera, modem serta printer pada 24 Juli lalu. bahkan bukan hanya kali ini tahun-tahun sebelumnya telah terjadi hal yang sama.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.