Pengemudi Bentor Bolmong Dukung Gus Imin Maju Capres 2024

0
20
Gambar : Masyarakat di Bolmong yang tergabung dalam profesi pengemudi Bentor mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju jadi Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024, Inobonto (29/7/2023).

TNews, BOLMONG – Masyarakat di Bolaang Mongondow (Bolmong) yang tergabung dalam profesi pengemudi Bentor (Becak Motor) mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Gus Imin) maju jadi Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Desa Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (29/7/2023).

Koordinator Relawan Bentor, Handi Hapili mengatakan pihaknya beserta pengemudi bentor di Kabupaten Bolaang Mongondow menginginkan Gus Imin mencalonkan diri sebagai Capres pada Pemilu 2024. Hal tersebut karena Gus Imin dinilai sebagai sosok yang bisa mendorong kesejahtraan rakyat terutama pengemudi bentor.

“Kami percaya Gus Imin mampu membuktikan gagasan kesejahteraan masyarakat yang diperjuangkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terutama mendorong kesejahteraan pengemudi bentor yang ada di Bolaang Mongondow,” ujar Handi Hapili.

Hapili juga menambahkan, sosok Gus Imin sebagai figur yang selalu memperhatikan kesejahteraan rakyat melalui berbagai macam program kementerian.

“Kementerian yang saat ini diduduki oleh pengurus partai yang dipimpin Gus Imin (PKB) telah bersentuhan langsung dengan masyarakat, misalnya kementerian desa dan kementerian ketenagakerjaan,” tegasnya.

Dengan adanya relawan pengemudi bentor ini, Hapili menargetkan selalu mensosialisasikan sosok Gus Imin di tingkatan masyarakat sampai di lapisan RT RW.

“Untuk diketahui sosok Gus Imin yang selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat kecil seperti kita pengemudi bentor saat ini,” tambah Hapili.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.