Peringati HUT Darma Wanita ke 19, Pemkab Bolmong Gelar Berbagai Lomba

0
42

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat,(14/12/2018) menggelar  kegiatan Jalan Sehat, serta Lomba Paduan Suara Darma Wanita Persatuan Antar Perangkat Daerah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan ke 19 dirangkaikan dengan Hari Ibu Ke 90 dengan Rute Start Pintu Gerbang Jalur  Dua sampai finish Kantor Bupati Lolak. Kegiatan ini langsung  di Pimpin Sekretaris Daerah Tahlis Gallang dan Ketua Darma  Wanita Persatuan Hj. Win Gallang-Ponuntul. 
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Darma Wanita Persatuan sebagai wadah untuk membangun sinergitas Istri Aparatur lingkup Pemerintah Daerah Pemkab Bolmong. 
“Peringatan Hari Ibu ke-90, sebagai wadah untuk mengenang perjuangan para tokoh perempuan dalam memajukan kiprah serta peran perempuan pada semua bidang pembangunan  untuk terus berinovasi serta berkreasi, sehingga diharapkan nantinya perempuan khususnya di bolmong mampu menjadi bagian motor penggerak perubahan,” tukas Gallang.
Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan Hj Win Gallang-Ponuntul berharap agar berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan bersama dapat semakin meningkatkan sinergitas memelihara kesetiakawanan
“Memperat rasa persatuan serta persaudaraan untuk mendukung program pemerintah daerah,  meningkatkan kesadaran kaum perempuan yang memiliki kemampuan untuk memajukan bangsa dan negara serta daerah,” ungkapnya.
Kegiatan tersebut diikuti jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bolmong,Kepala Perangkat Daerah (KPD), Camat dan Lurah, ASN Lingkup Pemkab Bolmong.

Peliput : Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.