Pimpin Apel Kerja, Limi Tekankan Disiplin Kepada Seluruh ASN Bolmong

0
67

TNews, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit  Senin 3 Oktober 2022 memimpin langsung apel kerja awal bulan bersama seluruh ASN.

Apel kerja tersebut dilaksanakan di Aula Lobby Kantor Bupati di Lolak, dihadiri Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemkab.

Pada kesempatan tersebut Bupati Limi mengatakan, apel kerja bersama ini merupakan fungsi dan kontrol dalam pelaksanaan maupun penerapan disiplin bagi ASN yang ada di Kabupaten Bolmong.

Selain itu, untuk tetap setia dan taat serta kompak dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi selaku seorang ASN Pemkab Bolmong.

Bupati Limi menilai, apel kerja bersama ini juga dalam rangka memotivasi kerja, serta membangun kebersamaan tim kerja Pemkab Bolmong dalam mensinergikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Pada prinsipnya, agar selaras dengan dinamika tuntutan perubahan zaman yang berkembang dalam lingkup Pemkab Bolmong saat ini,” kata Limi.

Sehingga itu Limi meminta agar pelaksanaan apel kerja bersama ini, harus dapat dimaknai dengan tekad dan semangat yang tinggi dalam rangka pengabdian kepada Kabupaten Bolmong tercinta.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bolmong yang telah menghadiri apel bersama awal bulan ini.

“Tentu sudah menjadi kesadaran kita bersama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, karena kita dituntut untuk lebih serius, lebih tulus dan fokus dalam implementasi kerja,” ungkapnya.

“Disamping itu, karya maupun tugas pokok dan fungsi seorang ASN dapat menghasilkan kinerja lebih baik sebagai daya dukung terhadap upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmong,” ujar Limi.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.