Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut pada Perayaan PKB GMIBM

0
58
Gambar : Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut pada Perayaan PKB GMIBM, Poigar (3/11/2023).

ADVERTORIAL, PEMKAB BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, mendampingi langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, pada perayaan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIBM yang dipusatkan di Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Jumat 3 November 2023.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran para peserta PKB GMIBM dalam beribadah dengan mendengarkan firman tentang bagaimana kasih Tuhan terhadap hidup manusia yang menghadapi berbagai tantangan di era saat ini. “Walaupun kita menghadapi tantangan dengan El Nino, tetapi sebagian Sulawesi Utara sudah mendapat berkat, ada hujan,” kata Gubernur.

Gubernur Dondokambey yang juga dipercayakan sebagai Ketua FK PKB PGI ini mengatakan, perayaan ulang tahun PKB Sinode GMIBM ini menjadi kesempatan untuk menghormati peran Pria Kaum Bapa baik sebagai ayah, sebagai suami bahkan seorang pemimpin dalam masyarakat.

“Dedikasi PKB GMIBM dalam pelayanan adalah cerminan cinta dan kesetiaan kepada Tuhan, dan itu telah mempengaruhi banyak orang untuk mengikuti jejak yang sama,” tuturnya.

Sementara Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dalam sambutannya berharap agar acara ini bisa memperkuat iman jemaat dan menginspirasi bapak untuk menjadi teladan dalam keluarga serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Usai perayaan PKB GMIBM tersebut, Penjabat Bupati juga turut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey pada peletakan batu pertama pembangunan gereja ‘Kanisa’ di Desa Nanasi, Kecamatan Poigar.

Sekadar diketahui, turut hadir pada kesempatan itu, pimpinan BPMS GMIBM, Ketua Kompelsus PKB Sinode GMIBM, Pnt Welti Komaling, Wali Kota Kota Bitung, Maurits Mantiri, jajaran Forkopimda serta tokoh-tokoh dan pemuka agama di Kabupaten Bolmong.*

Reporter : Gian Gumogar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.