Pj Bupati Bolmong Ingatkan OPD Soal Ini

0
18
Gambar : Pejabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit melalui asisten tiga Ashari Sugeha bidang administrasi membacakan sambutan Pj Bupati Bolaang Mongondow bertempat di Lapangan Upacara Bupati, Senin (24/7/2023).

TNews, BOLMONG – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit melalui asisten tiga Ashari Sugeha bidang administrasi membacakan sambutan Pj Bupati Bolaang Mongondow bertempat di Lapangan Upacara Bupati, Senin (24/7/2023).

Ia mengimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang segera melengkapi instrumen pelayanan publik yang menjadi catatan penilaian Ombudsman RI dan kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

“Saya minta anggota korpri tetap fokus melaksanakan tugas pokok dan fungsi, sebagai pemerintah yang siap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” ujarnya.

Ia mengingatkan, kepada para kepala perangkat daerah, yang mengurusi pelayanan publik atau bersentuhan langsung dengan masyarakat, bahwa akhir bulan juli ini dan bulan agustus nanti akan ada dua lembaga yang akan melakukan penilaian atas pelaksanaan pelayanan publik di Kabupaten Bolaang mongondow.

“Dua lembaga tersebut yaitu Ombudsman republik Indonesia dan kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi,” katanya.

Di akhir sambutannya meminta, kepada para kepala perangkat daerah dan jajarannya segera siapkan hal-hal yang berkaitan dengan penilaian tersebut.

“Kepada bagian organisasi Saya minta tetap lakukan pendampingan kepada perangkat daerah yang mengurusi pelayanan publik, sehingga Ombusdman dan Kemenpan RB akan memberikan nilai yang baik atas pelayanan publik di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutupnya di akhir sambutan.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.