Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Tekankan Jaga Stabillitas Keamanan di Tahun Politik dan Jangan Saling Menghalangi

0
35
Gambar : Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Tekankan Jaga Stabillitas Keamanan di Tahun Politik dan Jangan Saling Menghalangi, (7/8/2023).

TNews, BOLMONG – Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Ir, Limi Mokodompit MM, meminta seluruh jajarannya untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024. Serta juga menegaskan agar masyarakat jangan sampai ada konfilik atau gesekan.

“Kita sebentar lagi akan masuk di tahun politik dalam tahun politik ini tentu pemerintah berharap agar tidak ada konflik, gesekan, dan saling menghalang-halangi sehingga penyelenggaraan legislatif dan pilpres kedepan berjalan aman. tentram dan lancar kita semua tidak mau ada kekacauan di daerah biarkan daerah lain saja ribut, tapi jangan di Bolaang Mongondow karena bupati sampai tahun depan 2024 bulan Mei sampai Juni masih menjabat sebagai bupati sampai selesai pemilihan legislatif dan pilpres, setelah itu bupati akan kembali ke provinsi melanjutkan tugas Saya sebagai kepala dinas lingkungan hidup provinsi,” kata Pj Bupati saat memberikan sambutan kunjungan kerjanya di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan. Senin (7/8/2023).

Lanjutnya, tahun politik ini jadikan tahun silaturahmi. “Kita jangan sampai berkelahi, karena semua partai bagus,” katanya.

Ia juga menambahkan, kalau ada saudara-saudara serta adik-adik yang ikut pencalonan legislatif agar diberikan ruang.

“Jika saudara-saudara kita ataupun adik-adik kita mencalonkan jangan dihalang-halangi, berikan mereka ruang dan kesempatan bagi mereka berkreatif dan menyampaikan visi-misi mereka. Kalau anak-anak kita ditindas siapa lagi akan membela kita semua nanti, jangan perbedaan dijadikan musuh karena siapapun nantinya yang jadi maka ia akan membangun desa dan Kabupaten Bolaang Mongondow. Mari kita selalu bergandengan tangan,” singkat Bupati Bolmong.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.