Pj Bupati Limi Mokodompit Buka Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten, Harap Jadi Perhatian Semua Pihak

0
27

TNews, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit membuka rembuk stunting tingkat Kabupaten, Selasa 12 Juli 2022.

Kegiatan rembuk stunting yang diprakarsai Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dihadiri Ketua DPRD Welty Komaling, Kepala OPD, serta para Kepala Desa (Sangadi) yang masuk dalam lokus stunting.

Pj Bupati Limi Mokodompit saat membuka kegiatan mengatakan, sangat mengapresiasi rembuk stunting tingkat kabupaten, dan berharap menjadi fokus semua pihak dalam menangani stunting.

“Kita jangan menganggap remeh terkait dengan masalah stunting. Karena ini jadi fokus, penting bagi kita semua demi masa depan anak bangsa,” harap Limi dalam sambutannya.

Limi menjelaskan, stunting merupakan masalah nasional yang harus diselesaikan hingga dituntaskan dan menjadi prioritas tiap daerah. Juga memenuhi kebutuhan gizi anak bangsa.

“Permasalahan stunting di Bolmong menjadi prioritas dan harus ada perhatian semua pihak,” tegasnya.

Dia juga berharap seluruh stakeholder terkait agar lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan pencegahan stunting di setiap desa.

Selain itu, Limi juga menegaskan agar seluruh pemangku kepentingan terkait untuk fokus menyusun program kerja, sasaran serta langkah kongkrit secara sinergi, dalam menanggulangi masalah stunting di Bolmong.

“Agar nantinya bisa terwujud generasi baru yang sehat, cerdas dan berkualitas baik dari segi fisik mau pun mental,” ucap Limi.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.