Program ‘Milu’ Jadi Inovasi Kapolres Bolmong Baru

0
119
Gambar : Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Arianto,Sh.MH.

TNews, BOLMONG – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Arianto, Sh.Mh. yang baru saja melakukan serah terima jabatan langsung melaksanakan arahan program kerjanya yang menjadi unggulan Polres Bolmong, Sebagaimana yang disampaikannya sesudah sertijab kepada para awak media bertempat di Polres Bolmong, Kamis ( 13/7/2022).

Dalam paparannya, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Arianto,Sh.MH. menerangkan untuk Polres Bolaang Mongondow akan membuat inovasi baru yaitu program ‘Milu’.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow dalam menyambut Saya sebagai kapolres Baru, dan Saya berharap dalam penyambutan ini kita kedepan menjalin silaturahmi. Dan Saya akan membuat inovasi-inovasi yang baru salah satunya namanya milu yang artinya masyarakat itu merupakan layanan untuk Polres Bolmong,” katanya.

Lanjutnya, Personil polres bolmong akan juga mengedepankan kamtibmas. “Semoga kedepan personil bersama jajaran serta masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas dengan baik. Serta berdasarkan monev gangguan kamtibmas akan mencoba menyelesaikan tunggakan kasus. Dan ini sudah merupakan komitmen Saya. Dan Saya berharap satu, dua bulan tunggakan kasus akan selesai dengan baik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pelayanan adalah hobi kami jadi tugas dalam seorang polisi itu bukan hanya kamtibmas tapi bagaimana melaksanakan pelayanan yang merupakan tupoksi polri. “Sesuai dengan tugas pokok polri pada pasal 13 Undang-Undang nomor 2 tahun 2002 yang pertama. Kamtibmas, penindakan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat maka Saya sampaikan pelayanan hobi kami Polres Bolmong,” tambahnya

Di akhir itu, Kapolres meminta kepada para awak media selalu menjadi mitra polres. “Saya minta dukungan para teman-teman media punya peran aktif mendukung kebijakan Saya sebagai kapolres baru dan rangkaian inovasi yang Saya akan ciptakan,” tutup kapolres Bolmong.*

Reporter : Muklas Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.