Robby Giroth Siap Lanjutkan Aspirasi

0
82

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sosok Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Robby Giroth dari Partai Golkar ini, tak luput dari perhatian masyarakat di daerah khususnya wilayah Dumoga Bersatu.

Dikenal dekat dengan para petani di wilayah Dumoga bersatu, sejumlah masyarakat menginginkan wakil rakyat mereka ini, bisa melanjutkan kembali untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya para petani.

“Pak Robby selalu memperjuangkan aspirasi kami, dan semua bantuan beliau kawal hingga tersalur langsung ke warga,” ungkap Yanni Lelengboto Warga Desa Bumbungon, Senin (23/7/2018).

Ditambahkan Lelengboto, selama menjadi wakil rakyat sosok Aleg yang juga mencalonkan kembali untuk pemilihan 2019 ini Daerah Pemilihan (Dapil) Lima, Dumoga Timur, Dumoga dan Dumoga Tenggara ini, dikenal juga mempunyai sifat sosial dan saling membantu dalam berbagai hal.

“Selama menjadi wakil rakyat Robby Giroth, selalu turun langsung dan menyerap aspirasi. Sejauh ini semua aspirasi yang diserap puji tuhan telah diperjuangkan beliau, maka kami harapkan agar Robby bisa lagi melanjutkan untuk periode berikut,” ujarnya.

Terpisah Robby Giroth, saat dimintai tanggapan, mengatakan masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus diperjuangkan di gedung rakyat.

“Wilayah Dumoga Bersatu ada salah satu lumbung berasnya Sulawesi Utara (Sulut), perhatian ke petani harus jadi perioritas bersama antara pemerintah daerah dan DPRD Bolmong, jika saya diberikan kesempatan dan kepercayaan lagi oleh masyarakat. Maka semua bantuan, aspirasi akan saya perjuangkan untuk kesejateraan masyarakat terlebih khusus petani di Dumoga Bersatu,” tegasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.