RSUD Datoe Binangkang Lolak Sudah Bisa Rawat Inap

1
92
RSUD Datoe Binangkang Lolak Sudah Rawat Inap
Sahara Albugis

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemkab Bolmong dibawah kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanni Ronni Tuuk, terus meningkatkan pelayanan kesejateraan melalui kesehatan.

Hal tersebut berdasarkan, pernyataan Direktur Utama (Dirut) RSUD Datoe Binangkang Sahara Albugis. Mengatakan RSUD akan segera jalan dan saat ini untuk peralatan medis dan semua kebutuhan rumah sakit sudah terpenuhi. “RSUD sudah dibuka, untuk segala persiapan telah terpenuhi keseluruhannya, rawat inap dan rawat jalan sudah mulai dilakukan serta peralatan Alat Kesehatan (Alkes) dan ruangan sudah bisa dilakukan,” ujar Albugis, pada rapat pembahasaan LPJ Bupati tahun 2016 di gedung DPRD Bolmong, Kamis (6/7/2017).

Lanjutnya, untuk dokter ahli di RSUDB juga telah tersedia dan akan ditarik kembali mana yang masih terikat kontrak dengan RS lain.

“Untuk dokter ini kami telah tarik kembali. Karena, sebelumnya mereka terikat kontrak dengan RS lain. Dan sesuai rencana saat ini tidak ada kendala lagi,” ungkapnya.

Dia manambahkan, pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmong supaya dapat mengetahui bahwa RSUDB segera di buka besok.

“Insyallah besok sudah dipastikan, dan ini untuk masyarakat Bolmong agar tidak jauh-jauh lagi berobat. Karena seluruh peralatan yang ada di Kotamobagu dipindahkan semua. Ini juga demi program Ibu Yasti dan Pak Yanny untuk menuju Bolmong Hebat dan masyarakat sehat,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.