Ruang Aspirasi DPRD Bolmong Bisa Tampung 300 Orang

0
25

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk penataan fasilitas kantor DPRD Bolmong, mulai dari penambahan ruangan hingga Pembangunan ruangan aspirasi, yang sudah berjalan dua bulan terakhir itu sudah bisa digunakan dan rampung 98 persen.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Yaya Fasah melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum FadlyPotabuga.SH, mengatakan ‎kantor DPRD Bolmong sudah mengalami penataan ruangan dibeberapa sudut kantor dan juga penambahan gedung ruang aspirasi untuk pengarahan masa demo yang akan menyampaikan aspirasi. “Penataan kantor DPRD Bolmong itu perlu sebab kantor yang ditempati sekarang masih baru dan untuk tahun ini kami sudah anggarkan penataan gedung dan fasilitas penunjang,” ujar Potabuga, Rabu (7/12/2016).

Lanjutnya, ruangan aspirasi yang sudah dibangun dua bulan terakhir sudah rampung tinggal finising dan juga penataan ruangan fraksi di dalam gedung kantor, halaman parkir dan pagar kantor. “Semua sudah mendekati 98 persen untuk pagar sudah 100 persen, tinggal tahapan finising,” ungkapnya.

 ‎Diketahui, untuk fasilitas ruangan aspirasi tersebut bisa menampung 300 lebih masyarakat yang datang untuk demo atau menyampaikan aspirasi. “Selama ini kami terkendala akan penampungan masa yang ada sehinggaharus menggunakan fasilitas ruangan komisi, dengan selesainya pembangunan ruang aspirasi ini maka masyarakat sebentar yang datang akan diarahkan kesitu,” tungkasnya.

FEYBI MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.