Salihi Ajak Warga Bolmong Gunakan Hak Pilih di Pilgub

0
115
Sangadi Dituntut Miliki Visioner
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur Sulawesi Utara tak lama lagi digelar. Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, tak hentinya mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Ia berharap, semua masyarakat yang masuk wajib pilih dapat berpartisipasi mensuskseskan pesta demokrasi tersebut, “Saya minta masyarakat untuk tidak golput. Karena satu suara kita bisa menentukan nasib Sulut ke depan,” ungkap Salihi.

Dirinya meyakini, warga Bolmong sangat dewasa berdemokrasi dan akan ikut berpartisipasi dan tidak memilih Golput, “Ini adalah pesta demokrasi, jadi masyarakat diharapkan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Sulut ke depan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dengan adanya sosialisasi penyelenggara pemilihan umum bisa menekan adanya potensi pemilih Golput di Pilkada mendatang. Sosialisasi kepada pemilih sangat penting. Namun, walaupun dari penyelenggara sudah berupaya semaksimal mungkin semua kembali kepada dukungan semua masyaralat.

“Untuk itu, saya selaku bupati mengajak seluruh wajib pilih dan warga lainnya, mari kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini,” ajaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.