Salihi Dukung Eyang Ketua DPW PAN Sulut

0
259
Salihi Dukung Eyang Ketua DPW PAN Sulut
Salihi Dukung Eyang Ketua DPW PAN Sulut

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Hi Salihi Mokodongan SH, bersama keder dan simpatisan, Selasa (17/05/2016), menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW PAS Sulut, Sehan Landjar SH, oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu ini, dihadiri ribuan bahkan puluhan ribu kader dan simpatisan partai berlambangkan “Matahari Terbit” itu.

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, berharap dengan dilantiknya Sehan Landjar SH sebagai Ketua DPW PAN Sulut mengantikan Ir Hj Tatong Bara, PAN di Sulut makin solid, makin kuat, serta makin jaya.

“Eyang” sapaan akrab Sehan Landjar, siap membesarkan PAN di Sulut.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bolmong, Hi Salihi Mokodongan SH mengatakan, PAN di Bolmong, siap mendukung program PAN di bawah pimpinan Sehan Landjar.

“Kami siap bersinergi dalam membesarkan PAN di Sulut, khususnya di Bolmong. Apa lagi saat ini tahapan Pilkada di Bolmong sudah mulai bergulir dan PAN siap memenangkan Pilkada tersebut,” kata orang nomor satu di Bolmong ini.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.